Olahraga

Trio Timnas Dipastikan Gabung Hadapi Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Trio pemain Timnas Indonesia milik Madura United FC, dipastikan bergabung bersama tim kala menjalani laga leg pertama babak perempat final Piala Indonesia 2018, melawan Persebaya Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Trio pemain andalan tersebut, masing-masing Alberto Goncalves, Andik Vermansyah dan Zulfiandi. Ketiganya bakal kembali bersama Laskar Sape Kerrab untuk menjalani laga bertajuk Derby Suramadu, khususnya pasca memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Namun dari tiga pemain tersebut, baru Zulfiandi yang sudah bergabung bersama tim yang tengah menjalani latihan jelang kontra Bajul Ijo. Sementara dua pemain lainnya, Alberto Goncalves dan Andik Vermansyah meminta waktu sehari untuk menjalani libur bersama keluarga.

“Kami sudah meminta waktu satu hari untuk istirahat, soalnya saat lebaran kami hanya sebentar bersama keluarga dan langsung (bergabung) ke timnas,” kata Andik Vermansyah, Selasa (18/6/2019).

Sementara Zulfiandi langsung bergabung bersama tim yang tengah konsentrasi menjalani latihan untuk laga bertajuk Derby Jawa Timur, bahkan ia juga mengaku termotivasi membawa timnya mengakhiri paceklik kemenangan atas tim binaan Djajang Nurjaman.

Terlebih beberapa hari sebelumnya, ia bersama Andik dan Beto sukses mengantarkan Timnas Indonesia mengalahkan timnas Vanuatu dengan skor telak 6 gol tanpa balas.

“Hari kami akan bergabung di Bangkalan, bersama rekan-rekan tim. Soal kemenangan di Timnas, itu juga menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Madura United,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar