Olahraga

Tren Menanjak, Semangat Persija Berlipat saat Lawan Arema FC

Malang (beritajatim.com) – Duel seru lanjutan Liga 1 mempertemukan Persija Jakarta dengan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019). Persija sendiri tak mau kehilangan momen karena dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir.

Pemain Persija, Riko Simanjuntak mengatakan, kondisi timnya sedang bagus. Rentetan hasil positif membuat mental pemain meningkat. Dia pun memprediksi laga melawan Arema FC bakal berjalan seru.

“Tentunya pertandingan ini merupakan pertandingan yang seru pastinya. Tentunya ini juga menarik dan Persija saat ini dalam tren yang positif dalam motivasi tinggi memberikan kami semangat juang untuk pertandingan,” ujar Riko.

Riko menyebut pertandingan menjadi lebih seru karena akan disaksikan langsung oleh puluhan ribu suporter dari Aremania dan Jak Mania. Menurutnya, kedua tim ini memiliki basis suporter yang besar. Sehingga kehadiran kedua suporter membuat pertandingan semakin menarik.

“Seru pastinya karena kita tahu Arema dan Persija punya basis suporter yang besar. Teman- teman juga dalam kondisi yang baik karena di beberapa pertandingan dapat hasil yang bagus. Tentunya memberi motivasi untuk lawan Arema,” papar Riko.

Riko mengatakan, timnya datang ke Malang untuk mengejar target tiga poin. Meski dirinya mengakui target itu tidak akan mudah di raih namun pemain akan berjuang maksimal. Apalagi, Arema FC diperkuat oleh sederet pemain berkualitas.

“Tentunya kalau bicara target ingin memenangkan pertandingan karena kita tahu posisi Persija belum aman. Saya tahu pemain Arema punya kualitas. Apalagi main di kandang Arema pasti punya motivasi lebih dan trend Arema di kandang juga bagus. Pasti tidak mudah,” tandasnya. [luc/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar