Olahraga

Trainning Camp, Persebaya Benahi Finishing

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya konsentrasi benahi finishing di jeda dua hari sebelum usai trainning camp di Bali. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman pun mengatakan saat sesi latihan pagi tadi Kamis 2 April 2019, di Stadion Samudra Bali, ia terus mengasah kemampuan finising pemainnya.

“Latihan kita pagi ini lebih mengarah ke pertandingan nanti sore, tidak terlalu tinggi intensitasnya, tapi tetap ada yang dituju, yakni soal penyelesaian akhir,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Pelatih asal Majalengka ini juga menyampaikan soal finising tadi, ia mencoba menerapkan beberapa aspek. Yakni soal shooting, headibg dan crossing. “Tadi juga ada penerapan shooting, heading, dan crossing dari samping. Jadi kita akan terus asah itu,” lanjut dia.

Sementara itu, ia mengaku selama ini finising Persebaya masih lemah. Jadi kurang bisa memanfaatkan peluang di depan gawang. Sehingga Djanur terus memperbaiki masalah ini. “Ini tujuannya yakni memperbaiki penyelesaian akhir kita yg kurang bagus,” ujar Djanur.

Di sisi lain, selama pemusatana latihan di Bali, semua pemain dalam keadaan baik. Kecuali Nelson Alom yang memang masih menderita cedera pada lututnya. “Untuk pemain semuanya sudah fit, tinggal Nelson saja yang kelihatan belum sembuh secara total,” ucap dia. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar