Olahraga

Training Camp di Bali , Persebaya Genjot Latihan Dua Kali Sehari

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk memantapkan kualitas fisik dan performa, Persebaya memilih Trainning camp di Bali yang berbeda dengan berlatih di Surabaya. Djajang Nurjaman menerapkan dua kali latihan dalam sehari, pagi dan sore untuk para pemainnya.

Meski latihan dibikin seenjoy mungkin, dan Bali memiliki wisata yang bergitu menggoda, Djanur tak akan memberikan jeda waktu untuk pemain bermain atau kelayapan sesukannya, hal ini dikarenakan Djanur memberikan jadwal yang begitu ketat.

”Kita akan menikmati pemusatan latihan ini. Namun, kami sudah menyiapkan program dengan intensitas yang sangat tinggi, sehingga saat kembali ke Surabaya nanti hasilnya maksimal,” kata Djadjang Nurdjaman.

Latihan perdana Persebaya dibuka dengan aerobik. Kemudian semua personel Bajol Ijo melakukan jogging mengelilingi lapangan Gelora Samudra di kawasan Kuta.

Menurut Djanur, program TC ini penting bagi Persebaya untuk memantapkan fisik dan mental. Selain latihan di lapangan, Ruben dkk akan menjalani team building. “Pagi ini kami fokus pada tahapan conditioning pemain. Karena kami kemarin ada libur sehari lantaran perjalanan,” ucap Djanur.

Selama di Bali, Djanur bersama asisten pelatih Bejo Sugiantoro akan menjajal beberapa alternatif taktik dan strategi. Dengan suasana yang lebih fresh, diharapkan hal itu bisa berjalan dengan maksimal.

”Kami matangkan pemahaman strategi dan semangat bertanding pemain serta pemilihan formasi yang lain,” ungkap pelatih berlisensi A AFC Pro itu. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar