Olahraga

Tingkatkan Mental Kiper, Persebaya Siap Lawan Borneo FC

Surabaya (beritajatim.com) – Jadwal laga tunda antara Persebaya Surabaya melawan Borneo FC akhirnya keluar, Jumat (11/10/2019) malam. Hal ini tentu membuat tim Bajol Ijo melakukan banyak persiapan terutama untuk mental kiper.

Dalam konferensi persnya, pelatih kiper Persebaya, Miftahul Hadi mengatakan timnya sudah siap. Terutama soal kiper yang akan diturunkan. Ia menjelaskan Borneo FC bukan lawan yang sembarangan.

“Kita tahu kekuatan Borneo FC, oleh sebab itu kami menyiapkan mental kiper kami agar fokus dari awal hingga akhir. Agar kami tak kecolongan,” kata Hadi, Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut dikatakan Hadi, ia akan menjanjikan kiper yang ditampilkan besok akan bermain maksimal. Agar Persebaya tak kembali menelan kekalahan atau kebobolan.

“Kami sebisamungkin akan memaksimalkan penampilan kiper kami, intinya kami ingin memenangkan pertandingan,” tambah Hadi.

Hadi menjelaskan, siapapun kiper yang diturunkan baik Miswar Saputra, Imam Arif dan Abdul Rokhim akan memberikan penampilan terbaiknya. Sayang ia tak menyebut siapa yang akan tampil.

“Sebetulnya siapa pun kiper kalau sudah Liga 1 maka akan berikan yang terbaik. Mudah-mudahan besok Borneo FC tidak bisa mengambil poin,” ujar dia.

Di sisi lain, gelandang Persebaya Aryn William mengaku siap untuk membantu Bajul Ijo meraih poin di kandang. Bahkan ia optimis akan siap membantu pertahanan.

“Jadi Persebaya sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok. Kami akan menebus kekalahan di pertandingan kemarin,” ucap Aryn.

Sayang di pertandingan besok, kemungkinan Persebaya belum didampingi oleh pelatih kepala mereka Wolfgang Pokal, Hal ini karenakan fisik paspor milik Pikal dikeluarkan oleh pihak Imigrasi yang menurut kabar akan dikeluarkan dalam kurun waktu 1×90 jam nyatanya belum keluar. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar