Olahraga

Gagal Uji Coba Lawan India

Timnas U16 Tetap Lakukan Pemusatan Latihan di Sidoarjo

Surabaya (beritajatim.com) – Meski pertandingan persahabatan antara Timnas U16 Indonesia vs India dibatalkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, namun tim asuhan Bima Sakti tetap menggelar latihan bersama, Jumat (17/1/2020).

Dikatakan oleh Bima Sakti usai latihan, pemusatan latihan di Sidoarjo dilakukan bukan hanya karena akan melakukan ujicoba pertandingan, melainkan Agustus 2020 mendatang rencananya Piala AFF U16 akan di gelar di Sidoarjo.

Rencana pemusatan latihan yang akan dilakukan para pemain timnas U16 ini akan berlangsung hingga bulan Februari mendatang, dan sekaligus melakukan beberapa pertandingan ujicoba dengan tim yang sepadan dari India atau yang lain.

“Rencana ujicoba ditunda, bukan lawan India, bisa juga melawan tim negara lain. Pemusatan di Sidoarjo ini menjadi salah satu test case ujicoba bagaimana lapangan di GDS. Karena rencananya bulan Agustus piala AFF di Sidoarjo,” ujar Bimasakti.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U16 akan melakukan dua kali ujicoba melawan timnas U16 India pada 23 dan 29 Januari mendatang. Namun sayang, hal itu batal dilaksanakan karena ada permasalahan keberangkatan pada tim India. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar