Olahraga

Timnas U-22 Juara AFF, Iwan Budianto Ucapkan Terimakasih ke Jokowi

Malang (beritajatim.com)Head of Delegation Timnas U-22 Iwan Budianto bersyukur Timnas Indonesia U-22 sukses menjuarai Piala AFF setelah mengkandaskan Thailand  dengan skor 2-1, di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena doa seluruh masyarakat terkabul dan Timnas U-22 akhirnya menjadi juara. Exco dan semua pengurus PSSI mengapresiasi perjuangan pemain, pelatih, dan ofisial tim yang tidak kenal lelah sejak dari persiapan tim hingga menuju Kamboja,” papar Iwan Budianto.

Pria yang akrab disapa IB itu, juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) karena telah memberikan semangat agar Timnas U-22 meraih juara. Selain itu, menurutnya dukungan dari Menpora RI, Imam Nahrawi dan seluruh pecinta sepak bola turut andil dalam memompa semangat Bagas Adi Cs berprestasi.

“Terima kasih kepada semua warga Indonesia, termasuk Bapak Presiden Jokowi, Menpora Imam Nahrawi. Dan semua suporter Indonesia atas doa dan dukungannya selama ini kepada Timnas U-22,” kata Iwan.

Iwan yang juga wakil ketua umum PSSI itu berharap, prestasi juara yang ditorehkan oleh Timnas U-22 dapat menjadi suntikan semangat bagi Timnas senior untuk meraih juara di level Internasional. “Mudah-mudahan prestasi ini menjadi pemantik bagi Timnas di level senior untuk juga menjadi juara,” tandas Iwan. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar