Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tim Volly Indoor Putra Targetkan Medali Emas Lagi di PON Papua

Surabaya (beritajatim.com) – Tim Volly Indoor Jawa Timur kembali mengincar medali emas di PON XX Papua. Tim besutan Irbarsyah ini ingin mengulang PON Jabar 2016, yakni memboyong medali emas.

Komposisi pelatih dan pemain tidak banyak berubah. Tim yang masih diarsiteki Ibarsyah Djanu Tjahjono ini, di ajang PON XX Papua, memadukan bermateri pemain senior dan junior yang pernah mengenyam sebagai pemain nasional.

Deretan nama seperti Rendy Febrian Tamamilang, Yudha Mardiansyah Putra, Hernanda Zulfi, Fahreza Rakha Abhinaya, Agil Angga Anggara, Hadi Suharto, Alfin Danil Pratama , Yoga Tegar Sujiwo, Anang Sugiarto dan Boby Adi Setiawan masih menjadi tulang punggung untuk mempertahankan status terbaik.

Pelatih tetap memberikan instruksi untuk tidak memandang remeh kekuatan tim lawan. Namun yang perlu ekstra diwaspadai adalah tim Jabar saat ini yang diasuh mantan pelatih Sea Games dan juga bercokol eks pemain nasional. Sedang pemain top lainnya juga memperkuat tim Jateng, DKI Jakarta, dan DI Yogyakarta.

“Tekad pertahanan medali emas, kita melihat saat ini tim bola voli Jabar menjadi lawan tangguh yang juga diwaspadai tim Jateng, DKI dan Yogyakarta serta tuan rumah Papua semua harus diwaspadai,” papar Ibarsyah.

Untuk menjaga atmosfir bertanding, saat ini para pemain lebih banyak diberikan uji tanding dan simulasi sehingga target emas PON XX Papua terpenuhi dan jika tercapai jadi medali emas ke 6 untuk cabor bola voli putra Jatim selama PON. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar