Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tim Sepak Bola PON Jatim Bakal Uji Coba dengan Provinsi Lain

Tim Sepak Bola PON Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Tim Sepak Bola PON Jatim menggeber latihan ujicoba melawan tim yang dinilai sepadan, yaitu tim provinsi lain. Sebelumnya, tim besutan Rudy Ketjles itu telah uji coba melawan beberapa tim liga 1 dan 3.

Manajer Sepak Bola Jawa Timur, Amir Burhanuddin enggan menyebutkan tim puslatda Sepak Bola Propinsi mana yang akan melakukan sparing. Ia hanya menjelaskandi awal bulan September, tim akan datang dan saat ini masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak yang bersangkutan.

Tim Sepak Bola PON Jatim

“Tapi lagi-lagi kita masih tunggu konfirmasi dari tim tersebut, karena yang mengajukan itu tim tersebut agar kami bersedia. Mereka akan datang di Surabaya tanggal 4, kemungkinan kalau gak tanggal 7 ya tanggal 9 kita sparing,” ungkap Amir, Rabu (25/8/2021).

Lebih lanjut dikatakan wakil ketua PSSI Jawa Timur tim yang bermarkas di Universitas Negeri Surabaya ini perlu kematangan secara fisik dan psikis, maka cara alternatif terbaiknya adalah sparing, Amir optimis jika tim asuhannya bisa berbicara banyak di PON XX Papua ini.

Sebelumnya ditanya akan target, Amir menjawab dengan tegas sepak bola Jawa Timur bisa final, meski tidak mudah, namun dirinya yakin semua rintangan di babak grup hingga fase 6 besar bisa dilalui.

“Kita optimis masuk final, jadi tantangan kita insha Allah fase grup bisa kita lewati. Fase 6 besar akan lebih ketat lagi karena grupingnya itu 3-3,” ujarnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati