Olahraga

Tim Sepak Bola Jatim Akan Datangkan Supriadi di Pra Kualifikasi PON XX

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Mohammad Supriadi menjadi salah satu pemain Liga 1  yang bakal ditarik memperkuat skuat tim Pra PON sepak bola Jawa Timur di Pra kualifikasi 6,8,10 Desember 2019 mendatang di Stadion Gelora Delta, Sidarjo.

Rudi Ketjles, Pelatih Pra PON Jawa Timur mengatakan jika secara kekuatan para pemain sudah siap, namun tim besutanya masih butuh ujung tombak mungkin dari tim level 1 ada yang bisa di datangkan untuk tim Jawa Timur.

“Hingga kini pemain Jawa Timur butuh pemain depan, jika ada yang mumpuni saya jamin semua akan lebih muda,’ ucap Rudi, Selasa (21/11/2019).

Lebih lanjut dikatakan Ketjles, ada beberapa nama pemain dari tim level 1 atau 3 yang mulai dilirik untuk membantu tim sepak bola Jawa Timur. Nama Mohammad Supriadi dari Persebaya, Rizky Putro Utomo dari Persela Lamongan dan tim liga 3 Persiku Kudus.

“Gambaran pemain dari klub saya sudah melihat ada dari Kudus, ada Bosky atau Rizky dari Persela dan Supriadi dari Persebaya mereka saya panggil kita lihat bagaimana bisa membantu saya harap bisa bantu apalagi di depan dan sayap,”ucap Ketjles.

Waktu yang tersisa untuk berlatih tim Pra PON Jawa Timur saat ini sudah cukup sedikit, bahkan dalam dua minggu terakhir ini tim sepak bola Jawa Timur sudah mulai trainning camp di Surabaya dan Sidoarjo. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar