Olahraga

Porprov Jatim

Tim Sepak Bola Bojonegoro Sulit Puncaki Grup J Porprov Jatim

Bojonegoro (beritajatim.com) – Tim sepak bola dari Kabupaten Bojonegoro sulit untuk memuncaki Grup J Porprov Jatim 2019. Setelah pertandingan babak akhir antarkesebelasan Kabupaten Bojonegoro melawan Kabupaten Lumajang berakhir imbang. Pertandingan digelar di Stadion Letjen H Soedirman, Jumat (5/7/2019).

Dengan hasil imbang ini, Kabupaten Bojonegoro kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan 2 poin dari dua kali hasil imbang. Puncak klasemen masih diduduki Kota Blitar dengan 3 poin dari sekali bertanding.

Sedangkan kesebelasan Kota Malang, memiliki 1 poin dari sekali bertanding disusul Kabupaten Lumjang yang sama-sama memperoleh 1 poin dari dua kali bertanding.

Pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten Bojonegoro, Putu Wijanarko mengatakan, dengan hasil imbang ini, dirinya akan bermain all out saat pertandingan terakhir melawan kesebelasan Kota Blitar. “Kita harus bisa menang saat pertandingan lawan Kota Blitar,” kata Putut.

Dia berharap dukungan dan doa dari warga masyarakat Bojonegoro agar kesebelasan Kabupateen Bojonegoro mampu lolos ke babak selanjutnya dan dapat meraih medali. “Harapan kita masyarakat Bojonegoro untuk bisa mendukung perjuangan kita, untuk meraih medali emas,” katanya.

Sementara Pelatih Sepak Bola Kabupaten Lumajang Misnadi menuturkan bahwa semua pelatih tentu berharap hasil yang maksimal, namun menurutnya peluang demi pulang anak-anak asuhnya, hanya dapat mencetak satu gol. “Alhamdulillah bisa menahan imbang tuan rumah,” tuturnya.

Ia juga menuturkan bahwa pada pertandingan selanjutnya saat melawan kesebelasan Kota Malang, dirinya akan berupaya memenangkan pertandingan. “Mudah-mudahan untuk pertandingan besok kita bisa memetik kemenangan,” tutur Misnadi. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar