Olahraga

Tim Putri Persebaya Targetkan Seri Lawan Arema FC

Surabaya (beritajatim.com) – Terbilang cukup mepet persiapan tim putri Persebaya yang bakal berlaga di grup B liga 1 putri 2019. Saat ini telah terpilih 25 pemain yang akan diboyong ke Malang untuk pertandingan perdana melawan Arema FC putri, Senin (7/10/2019).

Ridwan Anwar, Pelatih tim Persebaya Surabaya putri yakin jika di pertandingan pertama tim asuhannya bisa bermain cukup bagus. Target hasil seri mengingat persiapan tim cukup mepet hanya dibutuhkan waktu satu minggu ini untuk seleksi dan persiapan di Lapangan Unesa Lidah, Surabaya.

Ia mengatakan soal taktik mungkin para pemain masih perlu beradaptasi. Namun jika berbicara akan kekompakan, 25 pemain ini sudah bisa diturunkan untuk bermain bertahan di babak pertama.

“Waktu memang mepet tapi nanti bertemu dengan Arema fC kita akan coba 15 sampai 20 menit bermain bertahan, jadi kita manfaatkan peluang ini untuk bisa curi poin. Minimal target kita adalah poin seri di permainan pertama,” ucap Ridwan Anwar, Kamis (3/10/2019).

Sementara secara personal, para pemain sudah mulai terlihat 40 persen. “Untuk latihan di hari terakhir ini sudah lumayan dibanding dengan kemarin, satu sama lain sudah agak mendingan jika dipresentasekan 40 persen permainan mereka sudah bisa terlihat. Dan saya sudah bisa tentukan dan saya push ke mereka untuk tidak menungggu bola datang namun mereka harus melakukan perlawanan,” imbuhnya.

Menurut jadwal dari PT LIB, Tim sepak bola putri Persebaya Surabaya akan bertemu dengan tim sepak bola putri Arema FC, Senin (7/10/2019). [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar