Olahraga

Pra Porprov Jatim VI 2019

Tim Porprov Pamekasan Huni Grup B

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim sepakbola Porprov Pamekasan, tergabung di Grup B Babak Kualifikasi ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI 2019, yang dijadwalkan kick off pada pekan pertama Maret 2019 mendatang.

Pada ajang tersebut, tim yang saat ini ditangani Rahmad Basuki bakal menjalani pertandingan menghadapi tiga tim berbeda di Grup B. Masing-masing tim sepakbola Porprov Jember, Kediri dan Probolinggo.

Bahkan pada ajang regional tersebut, Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, juga ditetapkan sebagai venue babak kualifikasi Pra Porprov Jatim VI yang akan digelar selama tiga hari kedepan.

“Alhamdulillah, Pamekasan berkesempatan menjadi tuan rumah Pra Porprov Jatim 2019 dan tergabung di grup B. Kick off dijadwalkan digelar tanggal 1, 2 dan 4 Maret 2019, mohon doa dan dukungannya,” kata Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto, Kamis (14/2/2019).

Pada turnamen tersebut, tercatat sebanyak 28 tim sepakbola kabupaten/kota di provinsi Jawa Timur, bakal menjalani babak kualifikasi Pra Porprov Jatim VI 2019. Jumlah tersebut dibagi ke dalam tujuh grup, masing-masing grup dihuni empat tim berbeda yang nantinya akan bertanding untuk keluar sebagai tim terbaik pada turnamen tingkat regional.

Sementara lima tim lain dipastikan lolos lebih awal ke babak final, meliputi tim sepakbola Kabupaten Tulungagung (juara bertahan Porprov Jatim V), serta empat tim tuan rumah bersama Porprov Jatim VI, yakni Bojonegoro, Gresik, Lamongan dan Tuban. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar