Olahraga

Tim Persebaya Jalani Tes Swab, Aji Sambut Gembira

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyambut gembira adanya tes swab yang dilakukan tim jelang kembalinya liga bergulir. Kompetisi rencananya digelar antara September atau Oktober 2020 mendatang.

“Alhamdulillah kita sudah menjalani tes swab hari Kamis ini dan mudah-mudahan besok hasilnya bagus. Dalam arti bagus semua pemain dan pelatih tidak ada yang positif,” ujar Aji.

“Jika hasil sesuai yang kita harapkan maka kita akan cepat melakukan latihan,” sambungnya.

Pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut juga menjelaskan bahwa nantinya akan ada penyesuaian pada kegiatan tim. Protokol kesehatan akan menjadi kebiasaan baru di setiap kegiatan tim Persebaya.

Aji juga mengimbau kepada pemain untuk disiplin menjaga kesehatan. Dirinya percaya bahwa sebagai pemain profesional, anak asuhnya bisa menjaga diri masing-masing.

“Intinya pemain harus berhati-hati dari segala segi, baik dari pergaulan, atau kegiatan di luar rumah termasuk makanan. Kita hanya memberikan pemahaman kepada pemain bahwa mereka pemain profesional,” tutur Aji.

“Pemain profesional bisa mengatur dirinya sendiri, mana yang baik dan mana yang tidak baik baginya. Tidak mungkin manajemen atau tim pelatih mengikuti terus kemanapun mereka pergi, tugas kita mewanti-wanti. Mereka boleh keluar dan berkegiatan asal itu penting,” pungkasnya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar