Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tim Pelatih Komplet, Persela Bakal Seleksi dan Bidik Pemain Baru

Manajer Persela Lamongan, Fariz Julinar Maurisal.

Lamongan (beritajatim.com) – Manajer Persela Lamongan mengklaim bahwa komposisi tim pelatih yang akan membesut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dalam menyambut Liga 2 pada musim depan telah komplet.

Kompletnya tim pelatih ini ditandai dengan digaetnya staf kepelatihan, mulai dari asisten pelatih hingga pelatih kiper. Hal tersebut dilakukan usai manajemen tim Persela resmi merekrut Fakhri Husaini sebagai pelatih kepala.

“Tim pelatih sudah komplet. Dua asisten, pelatih fisik, pelatih kiper sudah komplet semua,” ujar Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal kepada wartawan, Selasa (10/5/2022).

Kendati demikian, Fariz mengaku jika pihaknya belum bisa membeberkan tentang siapa saja nama-nama pelatih yang akan mendukung kinerja Fakhri Husaini dalam mempersiapkan tim kebanggaan Kota Soto ini.

“Yang jelas untuk tim pelatih dalam minggu ini, mungkin Sabtu besok udah meeting, udah mulai kerja,” tuturnya.

Menurut Fariz, tim pelatih ini akan memulai pekerjaannya dengan menggelar seleksi pemain. Ia menyebut, akibat perombakan skuat yang dilakukan secara besar-besaran, kini Persela butuh banyak asupan pemain baru.

“Untuk seleksi pemain akan kita laksanakan pekan depan. Selain jalur seleksi, kita juga sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pemain bidikan yang telah mendapat rekomendasi dari tim pelatih Persela,” terangnya.

Seperti diketahui, beberapa pemain musim lalu yang akan tetap menjadi bagian dari Persela untuk musim depan, di antaranya Risqki Putra Utomo (Bosky), Ahmad Wahyudi, Sandy Ferizal dan beberapa pemain muda lainnya.

Sementara untuk pemain rekrutan anyar, baru ada dua pemain yang telah resmi diperkenalkan, yakni eks bek muda Arema FC, Aji Saka dan kiper muda yang musim lalu bermain untuk Madura United, M. Rizki Kusni.

“Satu persatu pemain akan berdatangan. Kemarin kita juga sudah deal dengan kiper muda dari Madura United,” tandasnya. [riq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar