Olahraga

Tim Liga 1 Tawarkan Pemain, Manajemen AC Majapahit Optimalkan yang Ada

Seleksi pemain yang digelar manajemen AC Majapahit di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Seleksi pemain yang digelar Manajemen AC Majapahit belum usai. Manajemen mengaku belum menemukan yang dicari. Meski begitu, ada tim dari Liga 1 yang menawarkan pemainnya untuk bergabung dengan tim berjuluk Laskar Guntur Geni.

“Terus terang masih jauh, tapi kami masih optimistis semua tim masih persiapan hanya beberapa tim sudah siap. Tidak menutup kemungkinan untuk mencari pemain lain karena kita juga agendakan menggelar uji coba ke desa-desa,” ungkap Manajer AC Majapahit, Rossi Rahardjo, Sabtu (19/6/2021).

Hal tersebut untuk melihat kekurangan dan kelebihan pemain AC Majapahit. Selain itu tujuan digelarnya uji coba tersebut untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola asal Mojokerto yang memiliki kemampuan terbaik. Pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini mengaku, sudah berkomunikasi dengan sejumlah pelatih di Jatim.

“Juga ada beberapa tim Liga 1 yang sudah saya hubungi dan confrom tapi nanti aja tinggal kita sebut yang pasti di Jawa Timur. Mereka juga siap untuk menyubsidi pemain ke kita. Nanti akan lihat kalau dirasa masih kurang, mereka siap memberi itu. Kita belum tahu, suruh transfer atau seperti apa, belum ada pembicaraan lebih lanjut,” ujarnya.

Rossi menambahkan, namun apa yang ada akan dioptimalkan. Manajemen menargetkan pada bulan Juli mendatang, AC Majapahit sudah memiliki tim. Latihan sebelum bergulirnya kompetisi akan digelar di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Iya latihan di GM (Stadion Gajah Mada, red), kita sudah survei lapangan. Ada yang layak tapi jadwal penuh, ada yang kosong tapi tidak layak. Kita juga ditawarin 503 untuk menggelar latihan di sana, sambutannya cukup luar biasa,” tegasnya. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar