Iklan Banner Sukun
Olahraga

Porprov Jatim VII 2022

Tim Hockey Outdoor Putra-Putri Kawinkan Emas, Pemkab Malang Janjikan Bonus 80 Juta

Cabang olah raga hockey di porprov jatim

 

 

Surabaya (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten Malang melalui Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Malang berjanji akan gelontorkan bonus 80 juta pada tim hockey outdoor putra dan putri perwakilan Kabupaten Malang yang berhasil meraih medali emas di Porprov VII Jatim 2022, Rabu (29/6/2022).

Cabang Olahraga Hockey Outdoor semua laga dipertandingkan di Stadion Abdurrahman Saleh, Kabupaten Situbondo. Hockey Outdoor Putra Kabupaten Malang menyisihkan kontingen kota/kabupaten lain secara urut, Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Banyuwangi.

Sementara tim Hockey Outdoor Putri menyisihkan kontingen kota/kabupaten lain secara urut Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kota Pasuruan dan Kabupaten Banyuwangi. “Alhamdulillah, ini atas kerja sama semua tim kami, pelatih, atlet dan semua pihak yang selalu mendukung kami,” ungkap Ketua Umum FHI Kab Malang, Edy Junaidi.

Pria yang juga menjabat Bidang Pelaku Olahraga KONI Kab Malang itu menyebut bahwa prestasi ini tidak lepas dari program intensif yang dilakukan selama ini. “Kebetulan kami mengkarantina tim ini (putra-putri) selama satu bulan untuk menghadapi kejuaraan Porprov yang bergengsi ini, dan ini buktinya emas bisa kawin putra dan putri di outdoor,” ucapnya.

Atas prestasi yang dicapai, ia sampaikan pada surya akan memberikan apresiasi khusus pada dua tim yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Malang. “Bonus akan dikucurkan boleh pemerintah Kabupaten Malang, bonus 40 juta masing-masing tim,” tegasnya.

“Yang pasti untuk besok kami akan ajak anak-anak ini ke pasir putih, liburan, karena tanggal 1-5 ada pertandingan Hoki beach,” tambah Edy Junaidi.

Tidak puas hanya sampai di sini, ia mengenaskan bahwa program pembinaan akan terus dijalankan untuk prestasi lebih baik. “Setelah ini kami akan mengevaluasi ulang atlet kami yang usianya sudah lewat, kemungkinan pelapis 2 akan kami masukkan. Program yang sudah dijalankan oleh pelatih akan kami tingkatkan lebih baik lagi,” pungkasnya.(way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar