Olahraga

Cabang Futsal Pra Porprov Jatim 2019

Tim Futsal Pamekasan Raih Hasil Memuaskan di Laga Kedua

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim Futsal Pamekasan menjalani dua laga dengan hasil kekalahan dan kemenangan pada babak penyisihan Grup C Cabang Futsal Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019.

Pada laga perdana turnamen resmi tingkat regional, tim binaan Mohammad Akbar menyerah 5 gol tanpa balas dari Tim Futsal Kabupaten Malang, di GOR Ubaya Tringgilis, Surabaya, Senin (18/3/2019) lalu.

Sehari berselang, yakni Selasa (19/3/2019) kemarin. Tim Futsal Pamekasan sukses mengalahkan Tim Futsal Bondowoso dengan skor telak 10-5. Kemenangan dengan jumlah gol tersebut sekaligus menjadi motivasi untuk menghadapi lawan berikutnya.

“Laga pertama kita kalah 5-0 dari Malang, tapi Alhamdulillah, pada laga kedua kita berhasil mengoleksi poin sempurna berkat kemenangan 10-5 atas tim Bondowoso,” kata Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Pamekasan, Ach Kusairi, Rabu (20/3/2019).

Diakuinya, kemenangan tersebut diyakini bakal menjadi motivasi bagi tim Pamekasan menghadapi laga berikutnya. “Satu tim sudah selesai kita jalani, sisa empat tim lain yang masih di depan mata. Tim Blitar, Malang Kabupaten, Sumenep dan Surabaya,” ungkapnya.

Selanjutnya tim Futsal Pamekasan, bakal menghadapi Tim Futsal Sumenep. Kemenangan kembali menjadi target untuk menjaga asa dan peluang lolos ke banal final Porprov VI Jatim 2019 mendatang. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar