Olahraga

Tim Futsal Pamekasan Lolos ke Babak 8 Besar Porprov Jatim

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim Futsal Pamekasan memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup A ke babak 8 besar Cabang Futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur.

Tim binaan Muhammad Faz’ul Akbar memastikan lolos ke babak 8 besar pasca mengalahkan Tim Futsal Bangkalan, dengan skor telak 7-3 di laga pamungkas penyisihan grup A. Sekaligus meneruskan dua kemenangan beruntun di tiga laga terakhir.

Peluang mulai terbuka kala tim futsal Pamekasan, sukses mengalahkan tim Futsal Bojonegoro dengan skor 5-3 di GOR Futsal Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019). Namun pada laga perdana penyisihan grup, mereka menyerah atas tim futsal Surabaya dengan skor telak 8-1.

Raihan tersebut sekaligus menjadi yang pertama bagi tim futsal Pamekasan, sebab sebelumnya mereka sama sekali tidak mampu lolos dari babak penyisihan pada ajang regional Porprov Jatim. “Ini berkat kerja keras seluruh tim, termasuk doa dari masyarakat Pamekasan,” kata kata Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Pamekasan, Ach Kusairi, Selasa (9/7/2019).

“Hasil ini menjadi sejarah baru bagi Pamekasan, khususnya bagi Tim Futsal Pamekasan. Sebab untuk pertama kalinya sepanjang pelaksanaan Porprov Jatim, tim futsal Pamekasan lolos dari babak penyisihan grup menuju babak 8 besar,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya kembali berharap doa dan dukungan dari masyarakat Pamekasan, kala timnya bentrok melawan tim kuat, Tim Futsal Kota Malang yang akan digelar Rabu (10/7/2019) besok. “Mohon doa dan dukungannya, semoga tim ini bisa lolos ke babak selanjutnya,” harapnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar