Olahraga

Grup C Pra Porprov Jatim 2019

Tim Futsal Pamekasan Kalahkan Sumenep 5-4

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim Futsal Pamekasan sukses mengalahkan Tim Futsal Sumenep dengan skor tipis 5-4 pada laga ketiga pada babak penyisihan Grup C Cabang Futsal Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019.

Pada laga yang digelar di GOR Ubaya Tringgilis, Surabaya, Rabu (20/3/2019). Tim binaan Mohammad Akbar, berhasil kembali menggandakan kemenangan beruntun di tiga laga terakhir. Sebab sebelumnya mereka juga sukses mengalahkan Tim Bondowoso, dengan skor 10-5, Selasa (19/3/2019) kemarin.

“Alhamdulillah, kita kembali berhasil mengumpulkan tiga poin sempurna berkat kemenangan 5-4 atas Tim Futsal Sumenep,” kata Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Pamekasan, Ach Kusairi kepada beritajatim.com.

Dengan kemenangan tersebut, timnya berhasil mengoleksi sebanyak 6 poin dari tiga laga yang dijalani. Sebab pada laga perdana, mereka gagal mendulang poin pasca menyerah 5 gol tanpa balas, Senin (18/3/2019) lalu. “Sementara kita hanya gagal di laga perdana, tapi pemain sudah mulai nyetel. Mohon doanya,” ungkapnya.

Selanjutnya Tim Futsal Pamekasan, bakal kembali mendapat ujian berat kala bentrok melawan Tim Futsal Blitar, Kamis (21/3/2019) besok. “Peluang masih terbuka, tapi besok kita lawan Blitar,” pungkasnya.

Pada babak penyisihan Grup C Cabang Sepakbola Pra Porprov Jatim 2019, Tim Pamekasan tergabung bersama lima tim lain, yakni tim Tim Blitar, Bondowoso, Malang Kabupaten, Sumenep dan Surabaya. [pin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar