Olahraga

Grup A Futsal Porprov Jatim 2019

Tim Futsal Pamekasan Berpeluang Lolos dari Penyisihan Grup

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim Futsal Pamekasan memiliki peluang lolos dari babak penyisihan Grup A Porprov Jatim berkat kemenangan 5-3 atas Bojonegoro di GOR Futsal Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019) kamarin.

Peluang tersebut nantinya bakal ditentukan saat mereka menjalani laga pamungkas di babak penyisihan grup, yakni menghadapi tim sesama Madura, Tim Futsal Bangkalan, Minggu (7/7/2019) mendatang. Hal itu terjadi akibat mereka mengalami kekalahan telak 8-1 dari Tim Futsal Surabaya, Rabu (3/7/2029) lalu.

“Penentuan lolos tidaknya tim Futsal Pamekasan dari babak penyisihan grup, bakal ditentukan pada laga pamungkas, yakni menghadapi Tim Futsal Bangkalan, Minggu mendatang,” kata kata Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Pamekasan, Ach Kusairi kepada beritajatim.com, Jum’at (5/7/2019).

Pihaknya berharap timnya bisa semakin termotivasi untuk lolos dari babak penyisihan grup, tentunya harus dibarengi dengan semangat juang tinggi demi sebuah kemenangan. “Tentu kita berharap bisa memenangkan laga pamungkas, demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya,” ungkapnya.

“Memang hal itu tidak tidaklah mudah, tapi kami masih sangat optimistis bisa melaju ke babak berikutnya sekaligus memenangani pertandingan Derby Madura menghadapi Tim Futsal Bangkalan,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar