Olahraga

Tim Futsal JMS Optimis Angkat Trophy Kapolres Malang Cup 2019

Tim Futsal Jurnalis Malang Selatan (JMS).

Malang (beritajatim.com) – Turnamen Futsal Kapolres Malang Cup di Lapangan Futsal Bintang Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (20/9/2019) sore ini masuk babak 4 besar. Di babak Semifinal sore ini, tim Futsal Jurnalis Malang Selatan (JMS) akan menghadapi tim PBR Ardirejo Kepanjen. Sementara dipertandingan serupa, tim Bintang akan bertemu tim Polsek.

Meski dua amunisi JMS harus absen dalam pertandingan hari ini, hal itu tidak menyurutkan langkah JMS. “Kami optimis bisa menampilkan permainan terbaik. Meski dua pemain inti kami tidak bisa bergabung di karenakan ada tugas peliputan dari kantor,” ungkap Manager tim JMS, Ahmad Cahyono, Jumat (20/9/2019).

Dua pemain JMS yang absen dalam semifinal sore ini yakni Tutus Sugiarto, Wartawan NET TV. Tutus harus ke Surabaya mengikuti agenda HUT ke-21 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) sekaligus pengukuhan pengurus baru IJTI.

Sedang satu punggawa JMS sekaligus kapten tim berjuluk Ksatria Laut Kidul, Feri Ardiansyah, harus bertugas ke Lamongan untuk meliput pertandingan away Arema FC melawan Persela Lamongan.

Feri yang jurnalis olahraga dari RRI Malang ini berharap, tim JMS tetap solid dan pantang menyerah. “Mohon ijin tidak bisa bergabung, karena ada penugasan dari kantor ke Lamongan,” kata Feri yang juga pemain Porwanas Jatim cabang olahraga sepakbola ini. (yog/kun)

Berikut Pemain dan Official Tim JMS Selama Turnamen Futsal Kapolres Malang Cup 2019 :

Hendra Adi Saputra (Malangtime.com), Feri Ardiansyah (RRI), Yuga, Saif Hajarani (MNC-RCTI), Qomar, Tutus Sugiarto (NET TV), Ahmad Cahyono (Bhirawa), Yosi, Agung Mendol Priyo (Malang Post), Siswanto, Fajar Agastya (Metro TV), Sugeng, Ashaq Lupito (Malangtime.com), Fatur, Erwin Wicaksono (Surya), KH.Anwar (JTV), Abdullah Tohir (TV One), Mamat, Toski Dermaleksana (Malangvoice.com), Master Yoga (beritajatim.com).





Apa Reaksi Anda?

Komentar