Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tiket Online Pertandingan Persebaya Vs Persis Solo Ludes, Penonton Kecewa

Suporter Persebaya di stadion GBT

Surabaya (berititajatim.com) – Tiket pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persis Solo, dalam rangka Surabaya 729 Game di kelas ekonomi ludes terjual, bahkan yang menarik server penjualan pun sempat troubel karena banyaknya permintaan pembelian tiket.

Tim beritajatim.com pun mencoba mencari tiket melalui aplikasi gotix, dimana kita bisa memilih, dua macam tiket yang bisa dibeli mulai dari fans hingga super fans dengan harga 75 ribu rupiah dan 300 ribu rupiah.

Hasilnya dari tiket fans seharga 75 ribu rupiah sudah tak dapat diakses pilihannya hanya tiket superfans dengan harga 350 ribu rupiah. Hal ini terlihat dari empat tempat penukaran tiket yakni di penukaran tiket komplek, sutos, semolo dan Sidoarjo bertuliskan sold out.

Salah satu pembeli asal Waringan, Surabaya, Audinda OP mengatakan sudah merefresh puluhan kali ia ingin membeli tiket fans namun gagal tak berhasil. Akhirnya ia memilih membeli tiket super fans seharga 350 ribu rupiah.

“Sudah lama kan ngga ke stadion jadinya pengen nonton eh beberapa kali ngeklik servernya ngga bisa sampe akhirnya bisa eh ternyata sudah habis ya sudah akhirnya beli yang super fans dan harganya naik biasanya 250 ribu jadi segitu tapi demi persebaya,”ungkap Dinda.

Suporter persebaya ketika di stadion Gelora Bung Tomo

Sama halnya dengan Syaiful Ulum, warga Kupang Segunting ini yang akhirnya menyerah setelah seharian berebut server untuk bisa membeli tiket Persebaya.

‘Saya sudah standbya dari pagi eh tetep ngga dapet, padahal tiketnya juga tidak terlalu mahal. Jadi nanti sepertinya kalao memang bener-bener ngga dapet ya terpaksa beli yang vip meskipun harganya lumayan gede ya kenaikannya,”ucap pria yang kerap di sapa ulum ini.

Untuk pertama kalinya Persebaya menggelar pertandingan persahabatan secara terbuka dalam rangka HUT Surabaya, bertajuk Surabaya 729 game.

Sebelumnya persyaratan utama bisa menghadirkan penonton adalah telah melakukan booster atau vaksin ketiga, namun di tengah konsistensinya syarat ada peraturan baru yang diberikan inmendagri jika penonton yang sudah vaksin 2 x diperbolehlan masuk dan menonton pertandingan. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar