Olahraga

Tiga Rekrutan Baru Arema FC, Salah Satunya Bek Uruguay

Pemain Arema FC dalam sebuah pertandingan Liga 1.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC berhasil mendatangkan satu persatu pemain incarannya. Salah satunya adalah bek asing asal Uruguay, Santiago Carrera. Ya, pemain berposisi bek tengah itu hanya tinggal merampungkan beberapa syarat saja sebelum resmi bergabung.

General Manager Arema FC, mengklaim pihaknya telah merampungkan hampir 80 persen proses negoisasi dengan Carrera. Dua puluh persen sisanya adalah tandatangan resmi dan tes kesehatan begitu tiba di Malang.

Pemain berusia 25 tahun itu diplot menggantikan posisi Arthur Chuna yang tidak dicoret dari tim Arema FC. Carrera sendiri merupakan pemain incaran berdasarkan rekomendasi pelatih Mario Gomez.

“Sejauh ini mungkin sudah 80 persen proses perekrutanya. Draft kontrak sudah kami kirim hanya tinggal menunggu balasan. Jika sudah disetujui draft kontrak yang kami kirim. Selanjutnya tes kesehatan,” kata Ruddy Widodo.

Selain mendatangkan, Santiago Carrera. Arema FC juga berhasil mendatangkan dua pemain lokal baru. Mereka adalah duo Papua, Israel Wamiauw eks Persipura Jayapura dan Mariando Djonak eks Sriwijaya FC. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar