Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tiga Pemain Tinggalkan Madura United

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC ditinggal tiga pemain sekaligus menjelang berakhirnya putaran pertama BRI Liga 1 Musim 2021, khususnya memasuki bursa transfer paruh musim yang dijadwalkan berakhir hingga 12 Januari 2022.

Ketiga pemain tersebut masing-masing Alfin Tuasalamony, Samuel Christianson, serta Sansan Fauzi. Dari ketiga pemain tersebut, dua di antaranya dikabarkan bergabung dengan RANS Cilegon FC, satu lainnya dikabarkan merapat ke Persija Jakarta.

Namun hingga saat ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tampak masih adem ayem dan juga belum mendatangkan nama baru yang akan bergabung, sekaligus  menambah kekuatan tim menjelang laga paruh kedua Liga 1.

Bahkan sang juru taktik, Fabio Lefundes juga tetap memilih sabar dan memilih untuk tidak gegabah menentukan pemain yang akan direkrut. Apalagi mendatangkan pemain tidak hanya menjadi keputusan pelatih dalam sebuah tim.

“Untuk apapun terkait negosiasi dan pemain, kami tentunya akan berdiskusi dengan tim khususnya jajaran manajemen. Hal ini kami lakukan sebagai upaya terbaik demi tim kedepan,” kata Pelatih Fabio Lefundes, berdasar rilis yang diterima beritajatim.com, Sabtu (18/12/2021).

Sektor depan tentunya bakal menjadi prioritas yang harus segera dibenahi, apalagi saat ini mereka hanya bertumpu pada sosok Rafael Silva. Sejatinya mereka masih memiliki Silvio Escobar, hanya saja ia belum pernah mencetak gol. Termasuk Sansan Fauzi yang sudah dipastikan hengkang.

Memang di posisi depan, mereka masih memiliki telenta muda potensial pada sosok Ronaldo Kwateh. Namun pemain berusia 17 tahun tersebut masih jarang mendapat kesempatan bermain dan hanya sempat tampil dalam delapan laga tanpa gol. [pin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar