Olahraga

Tiga Pemain Persebaya di Timnas Diturunkan Kontra Persik Kediri

Hansamu Yama, salah satu pemain Persebaya yang di panggil timnasu Senior di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2020

Surabaya (beritajatim.com) – Para pemain Persebaya yang bergabung dengan timnas Indonesia dipastikan akan turun melawan Persik Kediri di laga perdana Liga 1 musim 2020, Sabtu (29/2/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Tiga pemain timnas Indonesia dari Persebaya yakni Hansamu Yama, Rahmad Irianto dan Koko Ari. ketiga pemain ini sudah kembali bergabung latihan dengan tim Bajol Ijo meskipun hanya menyisakan waktu tiga hari jelang pertandingan perdana.

“Para pemain yang bergabung dengan timnas sudah kembali ke tim, ada waktu dua hari untuk mereka berlatih bersama yakni Rabu dan Jumat karena kamis tim libur,” ungkap Aji Santoso, Rabu (26/2/2020).

Lebih lanjut dikatakan Aji, untuk adaptasi para pemain tak butuh adaptasi karena sebelum bergabung dengan timnas mereka juga bergabung dengan tim dalam arti lain mereka hanya tinggal mengikuti latihan dengan menu materi yang Aji siapkan.

“Mereka tak perlu adaptasi lagi sebelumnya sudah bergabung dengan tim, dan kondisi mereka dalam kondisi baik tidak ada yang cidera hanya butuh waktu untuk kembali bergabung untuk menyatukan permainan,’ imbuhnya.

Sebulumnya tiga pemain Persebaya ini absen dari tim, bahkan ketiga pemain ini tidak mengikuti semi final dan final Piala Gubernur Jatim karena harus melakukan official trainning dengan Timnas Indonesia. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar