Olahraga

Tahan Imbang Tim Bajul Ijo

Tiga Pemain Jebolan Persebaya Bermain Cantik di Kalteng Putra

Surabaya (beritajatim.com) – Permainan cantik tiga pemain jebolan Persebaya Surabaya membuat sang pelatih Kalteng Putra, Gomes De Olivera cukup puas. Bukan tanpa sebab Gomes mengambil pemain dari tim Bajol Ijo, karena memang permainan mereka cukup bagus.

Seperti Dimas Galih yang lebih on fire. Gomes menjelaskan, ia telah mengetahui permainan Dimas sejak berusia 19 tahun, bahkan sebelum teken kontrak dengan Kalteng Putra, Dimas sudah bekerja keras untuk menunjukkan performanya.

“Saya kenal Dimas sudah lama, bahkan tahu kualitas permainannya. Sebelum saya kontrak, dia sudah bekerja keras merubah performanya. Terbukti, menurut saya, dia salah satu kiper terbaik Indonesia saat ini,” ucap Gomes usai konferensi pers, Selasa (21/5/2019).

Bukan hanya Dimas Galih yang menjadi sorotan Gomes di pertandingan melawan Persebaya. Ok John dan Feri Pahabol pun setali tiga uang. Para pemain jebolan Persebaya itu bermain cukup bagus. Mereka menunjukkan kualitasnya saat menghadapi mantan timnya malam ini.

“Ok John teman lama saya. Dia mau membantu Kalteng Putra dengan pengalamannya. Feri Pahabol pun begitu. Dia memiliki permainan lincah dan semakin baik bermain di sini. Semua pemain juga bermain baik di Kalteng Putra,” imbuh Gomes.

Kalteng Putra berhasil menahan imbang Persebaya dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Memang, kekuatan tim asal Palangkaraya ini cukup memuaskan di dua pertandingan tandangnya. Sebelumnya ia berhasil menekuk PSIS Semarang 2-1 dan di pertandingan keduanya malam ini menahan imbang Persebaya 1-1. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar