Olahraga

Tiga Pemain Asing Termasuk Bauman Segera Gabung Arema Pekan Ini

Pemain Arema FC dalam sebuah pertandingan Liga 1.

Malang(beritajatim.com) – Teka-teki pemain asing baru Arema FC mulai terkuak. Meski belum diperkenalkan secara resmi identitas para pemain asing baru ini telah beredar. Manajemen pun masih menyimpan rapat nama-nama pemain incaran.

Kabar terbaru pemain-pemain ini berasal dari Amerika Latin, diagendakan pekan ini segera mendarat di Malang. Satu pemain berposisi bek tengah asal Uruguay, dia adalah Matias Malvino mantan pemain Defensor Sporting Club, Uruguay.

Dua pemain berposisi penyerang murni dan penyerang bayangan. Untuk penyerang murni kabarnya Elias Alderte mantan pemain Club Atletico Chacarita Junior, Argentina. Sementara penyerang bayangan ini mantan anak asuh Pelatih Arema Mario Gomes di Persib Bandung. Yakni Jonathan Bauman, terakhir kali memperkuat Kedah FA, di Malaysia.

Tiga pemain asing ini merupakan rekomendasi langsung dari Mario Gomez. Sejak awal, kedatangan Mario Gomez diharapkan mengubah gaya permainan tim Arema seperti klub-klub Amerika Latin. Sehingga tiga pemain asing yang didatangkan pun berasal dari Amerika Latin.

“Semua pemain rekomendasi dari pelatih. Sementara tugas manajemen hanga mengeksekusi rekomendasi pelatih terkait pemain asing,” tandas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Selasa, (28/1/2020). (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar