Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tiga Pemain Asing Persebaya Sudah Deal, Tinggal Bidik Satu Striker

Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya memang terbilang unik dalam merekrut pemain di setiap musim. Bukan pemain bintang yang mereka pilih untuk mengarungu kompetisi, namun Aji Santoso selalu mencari pemain yang berpotensi dan berkembang untuk bisa bersinar di tim Bajol Ijo.

Sama seperti perektuitan para pemain asingnya, Aji Santoso sudah menemukam empat pemain asing untuk berlabuh dan berlatih bersama pada 9 mei mendatang. Salah satunya Leo Lelis mantan center back Persiraja Banda Aceh dan tiga pemain lain yang masih dalam perjalanan bergabung dengan Persebaya.

Pelatih asal Malang ini mengatakan tiga pemain sudah cukup masih kurang satu di posisi striker yang masih belum di dapat olehnya. Dua pemain ini sudah dalam perjalanan namun belum bisa di publish saat ini karena mereka masih mengikuti masa akhir kompetisi di klubnya saat ini.

“Dua pemain lagi sudah, namun kami belum bisa mempublish karena dua pemain ini masih mengikuti kompetisi di eropa,”ucap Aji.

Lebih lanjut dikatakan Aji, pencarian pemain ini bukan berdasarkan dari negara asal sang pemain namun mereka masuk dalam kriteria, karena ia telah melihat curiculum vitae yang masuk ke jajaran manajemen dan pelatih.

“Jangan khawatir pencarian pemain asing ini sudah jalan kita sudah over latter sudah kita kirim ke mereka dan mereka sudah menanda tangani dan dikirim ke kita tinggal tunggu kedatangannya saja mungkin sedikit telat karena di negaranya sana kompetisi baru berakhir akhir mei,”imbuhnya.

Aji menjelaskan ia bersama tim pelatih tinggal mencari satu striker asing untuk melengkap slot pemain asingnya sembari berjalan melakukan perekrutan pemain lokal lainnya.

“Kita tinggal cari satu striker, kemarin ada sepuluh agen yang memberikan tawaran saya untuk menggunakan pemain asingnya tapi saya kurang sreg, sek belum pas jadi kita cari sambil jalan saja sambil cari pemain lokal, jadi sudah deal 3 pemain asing tinggal satu striker,”tutupnya. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar