Olahraga

Tiga Calon Ketua PSSI Jember Ditetapkan, Bertanding 30 Mei

Jember (beritajatim.com) – Komite Pemilihan Asosiasi Sepak Bola PSSI Kabupaten (Askab) Jember, Jawa Timur, resmi menetapkan tiga calon ketua, dua calon wakil ketua, dan enam calon anggota komite eksekutif, Rabu (5/5/2021).

Tiga calon ketua itu adalah Try Sandi Apriana, Moch. Iksan, Ardi Pujo Prabowo. Calon wakil ketua umum adalah Ferry Angriawan dan Ardi Pujo Prabowo. Calon anggota komite eksekutif adalah Denny Ariyanto, Adi Purnomo, Silva Dwi Lestari, Tohari, Moch. Sahri, dan Zainul Arifin.

“Setelah ini kami akan melapor ke Asprov (Asosiasi Sepak Bola PSSI Provinsi) Jawa Timur dan Askab PSSI Jember untuk ditindaklanjuti kepada voter. Karena sesuai statuta, H-10 Askab akan mengundang voter dengan lampiran daftar calon tetap,” kata Sekretaris Komite Pemilihan Samsul Hadi Saputra.

Pemilihan akan digelar pada 30 Mei 2021. “Tinggal pelaksanaan musyawarah kabupaten. Nanti yang memimpin Asprov Jatim. Kewenangan kami hanya mengantarkan sampai penjaringan calon dan di muskab hanya akan memeriksa voter yang diundang PSSI,” kata Saputra. [wir/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar