Olahraga

Tidak Terpengaruh Isu Virus Corona, Laga Arema FC Kontra Persib Tetap Digelar

Pertandingan Arema Vs Persija

Malang(beritajatim.com) – Wabah virus corona atau Covid-19 telah menjadi musuh negara-negara di dunia. Imbas dari virus ini beberapa kegiatan yang mengundang massa seperti pertandingan sepak bola terpaksa digelar tanpa penonton atau bahkan ditunda, seperti di Thailand dan Vietnam.

Di Indonesia sejauh ini, hanya laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang mengalami penundaan akibat wabah virus corona. Laga big match lainnya, antara Arema FC kontra Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (8/3/2020) tetap digelar sesuai jadwal yang ditentukan.

“Saya sampai hari ini belum ada informasi untuk penundaan pertandingan. Pertandingan tetap dilaksanakan tanggal 8 Maret kick off pukul 15.30 WIB. Sedangkan Minggu paginya kami ada deklarasi dengan Forkopimda. Untuk masalah corona sampai detik ini kami tetap sesuai dengan persiapan yang ada,” papar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Kamis, (5/3/2020).

Abdul Haris meyakini bahwa laga Arema kontra Persib tetap berjalan sesuai jadwal. Apalagi, semua perizinan sudah diurus tanpa ada kendala hingga pada tingkatan Polda Jatim. Tiket sudah dijual, sementara tim Persib akan datang pada Jumat, (7/3/2020) besok ke Malang.

“Semua perizinan, rapat dengan Polda juga sudah oke semua. Persiapan untuk keamanan tikcketing sudah semua. Persib Bandung nanti hari Jumat sudah datang ke malang semua sudah terjadwal sesuai rundown yang sudah disiapkan,” tandasnya. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar