Iklan Banner Sukun
Olahraga

Eduardo Ingin Arema Selalu Menang di Piala Presiden

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Dendi Santoso.

Malang(beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku tidak memasang target meraih juara Piala Presiden 2022. Tetapi Eduardo ingin Singo Edan terus meraih kemenangan di setiap laga Piala Presiden 2022.

Perjalanan Arema FC di Piala Presiden akan dimulai dengan melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, (11/6/2022). Menurutnya, jika Johan Alfarizi Cs terus meraih kemenangan maka gelar juara akan menghampiri Arema FC.

“Ujicoba untuk tes tim ini, soal target juara adalah menang disetiap pertandingan, itulah targetnya. Kita tidak pernah tahu apa yang ada dipertandingan,” kata Eduardo, Jumat (10/6/2022).

Selain itu, dalam laga ini Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang asing. Sebab, penyerang asing Singo Edan sampai saat ini belum juga datang di Malang. Eduardo sendiri menyerahkan progres perekrutan penyerang asing ini kepada manajemen.

Di sisi lain, tidak adanya penyerang asing menjadi kesempatan berharga bagi penyerang lokal Arema FC. Karena Eduardo akan memaksimalkan peran penyerang lokal dalam ajang Piala Presiden 2022 ini sebagai juru gedor Singo Edan.

“Kita harus fokus dengan tim saat ini.  Beberapa kali katanya Timnas Indonesia butuh striker lokal. Saat ini adalah momen tepat pemain lokal Arema menunjukan kualitasnya. Tidak ada asing saya tidak masalah, ini kesempatan pemain lokal untuk menunjukan kualitasnya,” kata Eduardo.

Sementara itu, pemain Arema FC Dendi Santoso mengatakan bahwa persiapan maksimal telah dilakukan selama masa latihan rutin. Semua skuat Singo Edan bertekad memberikan permainan terbaiknya demi meraih tiga angka di laga perdana.

“Persiapan sudah dilakukan maksimal dengan melakukan latihan rutin. Kita akan bermain optimal memberikan yang terbaik dan semoga bisa memberikan hasil terbaik. Dan tentu kita fokus dengan tim sendiri, kita juga sudah melakukan ujicoba. Kesulitan itu pasti tapi kita harus berusaha maksimal,” tandas Dendi. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar