Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tertib Selama Pertandingan, Kapolres Malang Apresiasi Aremania

Malang (beritajatim.com) – Apresiasi besar diberikan Kapolres Malang terhadap ribuan supporter dari Arema FC maupun supporter PSM Makasar yang telah tertib dalam mendukung Tim masing-masing dalam Laga Piala Presiden 2022 antara Arema Fc Vs PSM Makasar di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (11/06/2022) Malam.

Kata Ferli, pihak-pihak yang terkait melaksanakan pengamanan dalam bertugas mendapat dukungan positif.

Serta tak luput berikan apresiasi kepada seluruh masyarakat utamanya supporter masing-masing Tim atas kelancaran pertandingan sepak bola antara Arema Fc Vs PSM Makasar.

“Kami ucapkan terimaksih kepada Anggota Polres Malang, rekan-rekan Instansi terkait serta seluruh masyarakat supporter Tim yang turut serta memelihara Kamtibmas sehingga event ini berjalan lancar, aman dan tertib,” ucap Ferli Hidayat, Minggu (12/6/2022).

Ferli menambahkan, suksesnya laga perdana Piala Presiden 2022 dengan home base di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang ini, merupakan buah atas kerjasama seluruh pihak terkait atas pengamanan pertandingan.

“Ketertiban para penonton yang mendukung Tim masing-masing dengan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan sebelumnya, hal ini dapat dikatakan sebagai awal dari kebangkitan pecinta sepak bola pasca Pandemi Covid-19 melanda,” Ferli mengakhiri. (yog/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar