Iklan Banner Sukun
Olahraga

Termasuk Lionel Messi, 5 Pemain Top yang Dicemooh Penggemar Sendiri Musim 2021/22

Maguire sering mendapat cemooh dari penggemar (Tangkapan Layar Instagram @harrymaguire93)

Surabaya (beritajatim.com) –┬áSeorang pemain sepakbola akan dituntut untuk tampil menawan di setiap laga. Apalagi pemain dengan status top atau pemain bintang tentu sudah jadi kewajiban tampil maksimal. Sebab jika tidak, bukan tak mungkin pemain itu akan mendapat cemooh bahkan ejekan dari penggemarnya sendiri.

Hal tersebut sebenarnya cukup bisa dimaklumi, apalagi suporter memiliki ekspektasi besar untuk pemain yang berada di lapangan. Khususnya pemain yang berstatus pemain bintang. Beberapa pemain top berikut ini tak luput dari cemooh suporter di musim 2021/22. Pasalnya, mereka dianggap tampil di bawah performa terbaik. Berikut ini daftar pemain yang menerima cemoohan dari suporter sendiri di sepanjang musim ini.
Ousmane Dembele
Pemain dari Prancis ini sempat dicemooh oleh penggemar Barcelona lantaran menolak perpanjangan kontrak baru di awal musim lalu. Masalah tersebut lantas membuat dirinya mendapatkan sorak-sorakan dari fans setiap kali bermain di Camp Nou. Bahkan hingga saat ini masih terdengar meski dirinya sudah mengalami peningkatan performa di bawah asuhan dari pelatih Xavi Hernandez.
Lionel Messi
Selanjutnya ada nama mega bintang yang kini membela PSG, Lionel Messi pernah memperoleh cemoohan akibat kekalahan PSG di babak 16 besar Liga Champions pada pertandingan melawan Bordeaux di Ligue 1. Kemarahan suporter bertambah ketika Lionel Messi gagal mengeksekusi tendangan penalti di pertandingan tersebut.
Neymar Junior
Selain Messi, ada nama lain yang mendapatkan cemoohan dari para fans setia Paris Saint Germain yaitu Neymar Junior. Meski mencetak satu gol pada pertandingan melawan Bordeaux, Neymar tetap mendapatkan cemooh dari penggemar yang kecewa pada kekalahan PSG atas Real Madrid.
Romelu Lukaku
Kembalinya Lukaku membela Chelsea ternyata tak sesuai dengan harapan, penyerang berkebangsaan Belgia itu mendapat cemoohan dari pendukung Chelsea usai pertandingan imbang 1-1 melawan Brighton di stadion Stamford Bridge. Hal itu disebabkan oleh pernyataan kontroversi Lukaku ketika diwawancarai oleh Sky Sports.
Harry Maguire
Terakhir ada pemain Manchester United yang sampai mendapat gelar lord yaitu Harry Maguire. Maguire banyak mendapatkan kritikan dari para suporter MU lantaran penampilan buruknya di lini pertahanan. Puncaknya, Maguire mendapat sorakan memalukan ketika MU dikalahkan Atletico Madrid di Old Trafford pada laga 16 besar Liga Champions Eropa.
Itulah beberapa pemain yang mendapat cemooh dari para penggemarnya sendiri di sepanjang musim 2021/22 ini. (dan/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar