Iklan Banner Sukun
Olahraga

Termasuk Dybala, Berikut 4 Perpisahan Emosional Bintang Sepakbola dalam Pekan Ini

Paulo Dybala di saat perpisahannya dengan Juventus pekan ini. (Tangkapan layar Instagram @paulodybala)

Surabaya (beritajatim.com) – Selama sepekan ini ada beberapa bintang sepakbola yang melakukan perpisahan dengan klub kesayangannya. Diantaranya ada yang dipenuhi tangis dan kesedihan penggemar dari klub.

Berikut ini 5 perpisahan emosional bintang sepakbola pekan ini yang membuat para fans banjir air mata karena ditinggalkan oleh mereka.

Mark Noble dengan West Ham United

Mark Noble memutuskan pensiun setelah 18 tahun karirnya bersama West Ham. Momen perpisahan itu terjadi pada laga West Ham kontra Manchester City di akhir pekan lalu.

Pada laga itu Noble masuk di menit ke-77 ketika menggantikan Manuel Lanzini. Seusai pertandingan, West Ham mengadakan seremonial untuk Noble.

Dalam seremoni itu Noble memberi pidato yang cukup emosional. Ia juga meneteskan air mata saat pendukung West Ham memberikan penghormatan emosional kepadanya. Di sisi lain, Noble telah tampil sebanyak 548 pertandingan dengan mencatatkan 27 gol sepanjang karir.

Luis Suarez dengan Atletico Madrid

Selanjutnya ada Luis Suarez yang akan bakal hengkang dari Atletico Madrid pada akhir musim nanti. Moment mengharukan itu terjadi saat laga Atletico Madrid melawan Sevilla yang digelar Senin lalu.

Atletico Madrid memberikan perpisahan untuk Suarez seusai pertandingan.Bersama istri dan ketiga anaknya, Suarez menyampaikan sambutan di tengah lapangan.

Suarez tak bisa menutupi kesedihan, ia menangis sambil berpelukan dengan sang istri. Selain itu, Suarez juga mendapatkan kenang-kenangan sebuah jersey dalam figura yang diberikan oleh Koke dan kolega.

Giorgio Chiellini dengan Juventus

Chiellini akan berpisah dengan Juventus pada pertandingan melawan Lazio pada Selasa (17/5). Momen emosional itu terjadi pada menit ke-17 ketika ia digantikan oleh Matthijs de Ligt.

Chiellini mendapatkan tepuk tangan meriah dari lapangan dan memeluk manajer Massimiliano Allegri. Ada yang menarik dengan pergantian Chiellini pada menit ke-17.

Sebab, Angka itu mewakili masa bakti Chiellini kepada Juventus selama 17 tahun. Chiellini sendiri telah mencatatkan 560 pertandingan dan membantu Juventus meraih 19 trofi juara.

Paulo Dybala dengan Juventus

Bukan hanya Chiellini, Dybala juga menjalani laga emosional pada laga tersebut. Ia menangis tersedu-sedu saat memberikan salam perpisahan kepada penggemar Juventus seusai pertandingan.

Ia terlihat ditemani oleh Bonucci berjalan ke tengah lapangan sambil menenangkan pemain bernomor punggung 10 itu. Momen paling mengharukan juga terjadi ketika Chiellini memberikan ban kapten kepada Dybala. Mereka terlihat tersenyum sambil berkaca-kaca menahan tangis.

Itulah beberapa momen paling emosional dalam di sepakbola benua Eropa. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar