Iklan Banner Sukun
Olahraga

Termasuk Darwin Nunez, Berikut 7 Daftar Pilar Masa Depan Liverpool

Foto Darwin Nunez, pemain baru yang membela Liverpool. (Tangkapan Layar Instagram @fabriziorom)

Surabaya (beritajatim.com) – Liverpool saat ini sedang melakukan transisi skuad di musim 2022/2023 nanti. Skuad yang menjadi pilar era kejayaan beberapa musim terakhir akan mulai digantikan. Hal itu dibuktikan dengan pembelian sejumlah pemain muda untuk mengisi skuad Liverpool. Berikut ini para pemain yang bakal menjadi pilar penting Liverpool di masa mendatang.

Fabio Calvalho

Gelandang yang saat ini masih berusia 19 tahun ini akan bergabung dengan Liverpool di musim 2022/2023 mendatang. la didatangkan dari Fulham dengan mahar 6 juta Euro. Sebelumnya Calvalho menjadi pemain penting dibalik suksesnya Fulham juara Divisi Championship di musim 2021/2022. la punya catatan 10 gol dan 8 assist dari total 36 pertandingan.

Curtis Jones

Jones memang belum menjadi pilihan utama di skuad, namun dia bisa menjadi pilihan ketika Thiago Alcantara dan Jordan Henderson harus absen di laga. Jones diyakini akan menjadi pemain kunci pemain Liverpool dalam dua atau tiga musim ke depan.

Ibrahima Konate

Konate didatangkan Liverpool saat awal musim 2021/2022. Meski awal sering duduk di bangku cadangan. Tetapi kini, ia menjadi partner ideal untuk Virgil van Dijk di posisi bek tengah.

Luis Diaz

Liverpool melakukan pembelian brilian saat mendatangkan Luis Diaz di awal Januari tahun 2022. la langsung nyetel dengan tim dan menjadi pilihan pertama Klopp untuk sisi kiri lini serang Liverpool.

Harvey Elliott

Sebelum Carvalho, Elliott juga dibeli Liverpool dari Fulham. Ia memang belum berada di level seperti Mohamed Salah, namun dia punya potensi yang besar dan menjadi salah satu investasi jangka panjang. Selama musim 2021/2022, Elliott tidak mengecewakan saat dimainkan sebagai pemain pengganti.

Trent Alexander Arnold

Pemain asal Inggris ini sudah menjadi pilar utama Liverpool sejak musim 2017/2018 lalu. Performanya terus membaik setiap musim dan memiliki peran penting sangat penting untuk klub. Alexander-Arnold diprediksi akan menjadi kapten utama Liverpool di masa mendatang.

Darwin Nunez

Terakhir ada pemain baru Liverpool, Darwin Nunez yang baru didatangkan dengan nilai transfer mencapai 100 juta Euro. la diprediksi sebagai pengganti Sadio Mane, sekaligus membuat Firmino duduk manis di bangku cadangan.

Beberapa pemain itulah yang dipercaya banyak pihak akan jadi tumpuan utama skuad Liverpool di masa mendatang. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar