Olahraga

Terhenti di 16 Besar Liga 3 Nasional, Manajer PSIL Tetap Bangga


Lumajang (beritajatim.com) – Meski terhenti di babak 16 besar Liga 3 Nasional, Manajer PSIL Lumajang tetap mengaku bangga dengan perjuangan Rozikin dan kawan-kawan.

“Ini pencapai luar biasa dengan kekuatan pemain lokal Lumajang,” ujar Manajer PSIL, Bambang HK pada beritajatim.com, Jum’at(20/12/2019).

Sebab menurut Bambang, PSIL bisa menunjukkan perjuangan luar biasa sebelum akhirnya takluk dengan skor telak 4-1 atas tuan rumah Persijap Jepara di babak 16 besar, Kamis(19/12/2019) kemarin. Apalagi, PSIL sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Sururi di menit pertama. “Kami terkendala kondisi fisik, karena berangkat ke Jepara tanggal 18,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Lumajang, H. Thoriq mengaku keberhasilan PSIL tak lepas dari pembinaan jangka panjang dimana skuad tersebut terlah berkumpul sejak usia 15 tahun. Sehingga, komunikasi dan kerjasama tim bisa dinikmati di pertandingan. “Kami harus terhenti di tim yang sudah pengalaman di liga teratas Indonesia, Persijap,” paparnya. Namun, dengan pencapaian ini akan menjadikan pengalaman bagi PSIL untuk terus berbenah di kompetisi 2020. (har/kun)




Apa Reaksi Anda?

Komentar