Olahraga

Terhempas dari Piala Menpora, Persik Kediri Pilih Pulang Kampung

Kediri (beritajatim.com) – Usai langkahnya terhenti di babak penyisihan group Piala Menpora 2021. Kini penggawa Persik Kediri memilih pulang kampung. Sebab, sesuai dengan arahan manajemen klub, menginstruksikan untuk mengistirahatkan aktivitas latihan untuk sementara waktu.

Jeda waktu istirahat yang diberikan itupun cukup panjang. Di mana manajemen akan kembali memulai gelar latihan pada 19 April 2021 mendatang.

Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri mengatakan, usai diputuskannya aktivitas latihan tim. Hampir keseluruhan pemain pulang kampung terkecuali hanya menyisakan satu pemain yang masih menginap di Mess Persik Kediri, Ibrahim Sanjaya.

“Iya banyak yang memutuskan untuk pulang kampung untuk sementara waktu. Dan itu diperbolehkan asal pada 19 April nanti mereka sudah harus kembali di Kediri untuk kembali mengikuti latihan sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 1,” kata Basalamah.

Masih kata Basalamah, kebijakan untuk meliburkan pemain ini mengingat dalam waktu dekat telah memasuki bulan Ramadhan. “Setidaknya di awal bulan Ramadhan mereka dapat berkumpul dengan keluarga. Setelah itu, mereka akan kembali fokus untuk latihan,” ucapnya. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar