Olahraga

Kiper Bhayangkara FC

Tergoda Es Buah dan Kolak Pinggir Jalan

Surabaya (beritajatim.com) – Jajanan yang kerap kali dijual di pinggir jalan setiap kali jelang berbuka puasa selalu menggoda Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho. Penjaga gawang ini selalu menunggu moment ngabuburit di bulan Ramadan supaya bisa membeli kolak dan es buah yang dijual di pinggir jalan.

Menurut Wahyu membeli takjil atau makanan ringan untuk berbuka di pinggir jalan lebih menyegarakan. “Kolak dan es buah pinggir jalan itu yang paling saya tunggu karena lebih menyegarkan,” ungkap pemain asal Solo ini, Sabtu (9/5/2020).

Di Ramadan tahun ini dirasa cukup berbeda oleh Wahyu Tri Nugroho. Karena lebih banyak waktu kosong untuk bersantai. Hal itu berbeda dengan Ramdan sebelumnya. Bahkan jika biasanya ia harus menyiapkan waktu latihan yang cukup padat dan kompetisi yang bergulir, kini ia lebih banyak waktu untuk melakukan beberapa kegiatan yang jarang ia lakukan.

Seperti jalan-jalan ke sawah dekat rumah untuk menghirup udara bebas di tengah Pandemi. “Biasanya latihan pagi dan sore, sekarang nggak. Banyak waktu kosong sejak kompetisi berhenti karena pandemi, jadi kegiatannya nonton film, tapi sesekali pergi ke sawah atau alam yang sepi menghirup udara bebas,” ungkapnya.

Da berharap ondisi ini segera berakhir, yakni sebelum Hari Raya Idul Fitri. Supaya dirinya bisa berkumpul dengan keluarga tanpa ada batasan. Juga bisa melakulan silahturahmi seperti biasa, yakni ke rumah saudara yang dekat dan jauh. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar