Olahraga

Terapkan Protokol Kesehatan, Persik Latihan Perdana

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri menggelar latihan perdana menjelang bergulirnya Liga 1 2020, yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Latihan berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (11/8/2020) petang.

Latihan ini dipimpin langsung Pelatih Joko Susilo. Dalam latihan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 21 pemain bergabung dalam latihan perdana itu. Hanya saja, tak ada nama Andri Ibo dan Ronaldo Wanma, karena masih berada di papua.

Selain itu, Nicolas Ascerik, Gaspar Vega dan Ante Bakmaz yang juga masih berada di negara mereka masing-masing. Terlihat ada Jefferson Formigao, pemain asing Persik Kediri yang nampak hadir dan melahap latihan ringan dari mantan asisten pelatih Simon Mac Menemy di Tim Nasional Indonesia tersebut.

“Andri Ibo dan Wanma masih terkendala masalah transportasi. Sementara untuk tiga legiun asing ada beberapa kendala yang masih mengganjal mereka,” kata Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri.

Joko cukup puas dengan kondisi para pemainnya pada latihan persana. Di pekan pertama ia akan melakukan adaptasi. Selanjutnya bersama Johan Prasetya dan Alfiat telah menyusun program hingga enam pekan ke depan

Mulai peningkatan performa pemain hingga menyusun strategi untuk menghadapi pertandingan di Kompetisi Liga 1 2020 yang akan dihelat 1 Oktober mendatang. [nm/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar