Olahraga

Big Match Persebaya vs Arema FC

Tepis Isu, Polda Jatim: Pemain Persebaya Bisa Menginap di Malang

Surabaya (beritajatim.com) РLaga krusial antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC, selalu menjadi sorotan tersendiri bagi aparat kepolisian dalam hal saat pengamanan  pertandingan.

Isu terbaru meluas, mengenai kabar tim Bajol Ijo dilarang menginap di Malang pasca penyerangan suporter Arema FC kepada pemain dan official Persib Bandung beberapa waktu lalu di Malang.

Namun secara mengejutkan Barung menegaskan bahwa hal itu tidak benar. Ia mengatakan Persebaya bisa bermalam di sana jelang pertandingan berlangsung.

“Itu kan hanya isu saja, official team Persebaya akan kita amankan secara penuh, dan itu tanggung jawab Polisi, jadi tidak ada gangguan orang luar yang bisa mengancam seseorang,” ujar Barung.

Sebelumnya kabar ini muncul, setelah pertandingan Arema FC menjamu Persib Bandung. Saat itu pemain dan official tim Maung Bandung itu diganggu oleh beberapa oknum dari Aremania.

Terlebih, saat itu hotel pemain dan official tim Persib diserang oleh beberapa oknum suporter Arema FC. Hingga saat melakukan official training sebelum pertandingan. Mereka mendapat perlakukan kurang enak dengan dilempari petasan.

Namun jelang pertandingan Persebaya melawan Arema FC, pihak kepolisian memastikan hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Apalagi momen pertandingan menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar