Olahraga

Tekad PSIS Tampil Maksimal di Kandang Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – PSIS Semarang bertekad untuk tampil maksimal kala bentrok melawan Madura United FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (24/8/2019) petang nanti.

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:00 WIB, tentunya bakal menjadi ajang bangkit bagi mereka pasca menelan empat kekalahan beruntun di laga terakhir. Sekalipun tim tuan rumah juga tengah terseok-seok akibat hasil tidak memuaskan di lima laga terakhir.

“Kami masih baru bersama ini, kami baru bisa observasi (evaluasi) saat tim melawan Bhayangkara kemarin. Tapi anak-anak punya tekad untuk mencuri poin di kandang Madura United,” kata Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, Jum’at (23/8/2019) malam.

Berdasar evaluasi yang dilakukannya, pihaknya memiliki kesimpulan jika tim yang ditanganinya memiliki masalah pada sektor penyelesaian akhir. “Selama ini kita kalah empat kali berturut-turut, dan masalah kita terletak pada finishing touch,” ungkapnya.

“Besok harus ada perubahan dan tentunya motivasi untuk mencetak gol, sehingga kesalahan yang kita lakukan selama ini tidak terulang kembali. Dan kami yakin anak-anak bisa merealisasikan itu,” tegas salah satu legenda hidup Timnas Indonesia.

Hal senada juga disampaikan salah satu pemain mereka yang sudah memahami apa yang diinginkan sang pelatih. Sekalipun lawan yang akan mereka hadapi merupakan tim bertabur bintang yang saat ini tengah berupaya bangkut dari keterpurukan.

“Madura (United) adalah tim yang bagus, mereka memiliki motivasi dengan pelatih baru (Asisten Pelatih Madura United). Tapi kami sebagai pemain sudah mengerti sepeti apa yang akan dilakukan saat mengahadapi pertandingan nanti,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar