Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tekad Kuat Arema FC Kandaskan Persib Bandung

Tim Arema FC saat latihan. (Arema FC Official)

Malang(beritajatim.com) – Arema FC bertekad meraih kemenangan atas Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Rabu, (9/3/2022). Jika meraih 3 poin Arema bakal menggusur Persib dan menempel ketat pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bali United.

Kapten Arema FC Johan Alfarizi mengatakan persiapan tim sejauh ini berjalan baik. Waktu pemulihan dimanfaatkan pemain untuk mengembalikan stamina. Disisi lain pemain juga melakukan persiapan taktik dan strategi sesuai arahan pelatih Eduardo Almeida.

“Kalau saya mempersiapkan diri saja dengan baik. Kami sudah melihat kekuatan dan gaya bermain Persib Bandung. Jadi kami latihan normal saja seperti biasanya. Motivasi semua pemain Arema tentu ingin meraih 3 poin,” kata Alfarizi.

Sementara itu di tengah ambisi meraih kemenangan. Arema dipastikan tidak diperkuat 3 pemain kunci. Kushedya Hari Yudo dan Rizky Dwi absen karena cedera sedangkan Bagas Adi Nugroho larangan bermain karena hukuman kartu merah.

Eduardo menyebut Maung Bandung bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Tetapi dia memastikan tidak ada penjagaan khusus kepada pemain Persib. Dia menginstruksikan pemain Arema untuk mewaspadai semua pemain lawan.

“Saya mewaspadai tim bukan individu pemain. Saya fokus pada tim dan kami harus fokus untuk mendapatkan tiga poin,” tandas Eduardo. (luc/ted)

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar