Olahraga

Tekad Duo Jebolan Akademi Arema FC Goda Mario Gomez

Dua pemain jebolan Akademi Arema FC, Vikrian Akbar dan Titan Bagus.

Malang (beritajatim.com) – Dua pemain jebolan Akademi Arema FC, Vikrian Akbar dan Titan Bagus bertekad menembus skuat utama pada musim 2020 ini. Sosok pelatih Mario Gomez membuat pemain-pemain muda berposisi gelandang ini begitu termotivasi untuk menunjukan kualitasnya.

Bagi Vikrian bergabung dengan Arema FC merupakan sebuah mimpi sejak kecil. Apalagi dia merupakan putra daerah. Kehadiran pelatih asal Argentina ternyata membuat semangatnya berlipat. Dia ingin memperbanyak jam terbang bermain di skuat senior.

Menurutnya, Mario Gomez merupakan sosok yang memiliki reputasi bagus di sepak bola nasional. Mario Gomez dikenal sebagai sosok pelatih yang sering mengorbitkan pemain muda. Catatan inilah yang membuat Vikrian dan Titan bersemangat menggoda Mario dengan pamer skill permainan.

“Tentu kami senang apalagi sebagai pemain muda. Juga saya tahu Mario Gomez senang pemain muda. Jadi kami harus bekerja keras, karena kehadiran Mario Gomez membuat kami termotivasi,” papar Vikrian, Senin, (13/1/2020).

Vikrian sendiri telah menjalani debut di tim senior kala menghadapi Bali United di laga akhir putaran kedua Liga 1 2019 musim lalu. Sementara Titan, belum pernah merasakan bermain bersama tim senior. Hal inilah yang membuat Titan berambisi minimal memiliki menit bermain bersama tim senior.

“Saya sangat bangga akan dilatih dia. Karena musim kemarin saya belum bisa bermain, musim ini saya ingin memiliki menit bermain di Arema,” tandas Titan. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar