Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tekad Arema FC ke Semifinal Piala Presiden 2022

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC memasang target masuk ke semifinal Piala Presiden 2022. Mereka mengincar kemenangan saat melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, (2/7/2022) besok.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida yakin timnya bisa meraih kemenangan. Mereka bakal memberikan yang terbaik demi ambisi masuk babak 4 besar. Dia pun memprediksi laga ini tidak akan berjalan mudah sebab kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

“Kami akan bermain melawan tim yang bagus dan kuat. Mereka belum kalah sejak babak penyisihan. Mereka memiliki pemain yang mayoritas musim lalu. Sehingga chemistry antara pemain Barito sudah terbentuk. Saya tahu besok akan jadi laga sulit. Tapi kami akan melakukan yang terbaik. Kami ingin memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya,” papar Eduardo, Jumat, (1/7/2022).

Pelatih asal Portugal ini menilai, bahwa kondisi kedua tim sama-sama kelelahan. Baginya masa jeda istirahat antara Arema dan Barito sama-sama mepet. Menurutnya, tim yang paling siap bakal keluar sebagai pemenang.

“Bagi saya tidak ada perbedaan karena mereka pun punya waktu istirahat. Jadi dari kondisi fisik tidak ada perbedaan berarti.  Menurut saya, kami senang tim bisa bermain bagus jika punya waktu recovery yang bagus,” ujar Eduardo.

Sementara itu, pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho menegaskan semua pemain siap memberikan yang terbaik demi misi lolos semifnal. Dia menyebut taktik dan strategi telah disiapkan selama latihan oleh pelatih Eduardo Almeida. “Mungkin dari saya, untuk pertandingan besok sudah disiapkan secara matang. Semoga besok bisa bermain baik dan meraih tiga poin,” tandas Bagas. (luc/kun)

 

 

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar