Olahraga

TC ke Yogyakarta Batal, Persebaya Memilih Latihan di Surabaya

Latihan Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya menunda rencana trainning camp yang seharuanya dilakukan setelah Lebaran Idul Fitri di Jogjakarta rupanya tak jadi dilaksanakan. Menurut Aji Santoso dengan kondisi seperti ini masih riskan akan melakukan trainning camp di luar kota.

Namun ia akan berkomunikasi dengan manajemen bagaimana jalan tengah apakah harus melakukan trainning camp di dalam kota atau harus di luar kota. Jika tidak terlalu memungkinkan di luar maka di kota Surabaya sudah cukup mumpuni karena dari segi lapanganannya sudah cukup layak untuk latihan..

“Nanti saya akan berkomunikasi dengan manajemen karena memang situasinya juga menurut saya tidak terlalu memungkinkan, jika tidak terlalu memungkinkan, jadi kami lihat situasinya, nanti saya akan komunikasi dengan manajemen, kalau memang di Surabaya karena ini lapangannya cukup layak gak ada masalah,” ungkap Aji Santoso.

Lebih lanjut dikatakan Aji jika nantinya ada opsi lain untuk bisa kami latihan di luar kota, nanti juga saya akan berbicara dengan manajemen yang terpenting saat ini tim fokus untuk meningkatkan performa larihan usai libur Lebaran.

Sementara itu, pasca libur Lebaran Idul Fitri dua punggawa Persebaya yang sebelumnya absen berlatih sudah kembali berlatih seperti Arief Satria dan Alwi Slamat. [way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar