Olahraga

Tasyakuran Runner Up, Cak Nun Hibur Bonek dengan Lagu Ruang Rindu

Surabaya (beritajatim.com) – Emha Ainun Najib atau Cak Nun, menajak ribuan bonek menyanyi bareng di laga ujicoba antara Persebaya melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menyematkan beberapa pesan kepada ribuan bonek untuk tetap mendukung Persebaya di musim 2020, secara spesial Cak Nun memberikan sayembara kepada para bonek dan bonita untuk memberikan slogan dengan kata dasar Wani.

“Saya kasih tantangan kepada para bonek dan bonita jika kreative memberikan slogan akan saya beri hadiah, salah satunya yaitu meneriakkan kata Wani menang,” teriak Cak Nun.

Bahkan yang menarik, bukan hanya menyanyikan sholawat di hadapan bonek, Doni, sang vokali dari band gabungan Cak Nun ini mengajak bernyanyi dan bergoyang lagu milik Via Vallen, berjudul sayang dan dilanjut dengan lagu Ruang Rindu milik band Letto.

Mengisi acara selama satu jam, diakhir pertunjukkannya cak Nun diberikan cindera mata oleh manajemen Persebaya berupa bonek card untuk nonton pertandingan seumur hidup dan jersey. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar