Olahraga

Target Persib Raih Kemenangan Atas Arema FC

Pelatih Persib Robert Alberts dan Kim Jefri.

Malang(beritajatim.com) – Pelatih Persib, Robert Albert menegaskan timnya datang ke Malang untuk meraih kemenangan demi bertahan di papan atas klasemen Liga 1. Persib akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, (8/3/2020).

“Persib antusias menghadapi laga besok, dan berjanji akan menampilkan permainan terbaik di laga besok,” ujar Robert, Sabtu, (7/3/2020).

Robert menyebut pertandingan ini bakal berjalan menarik karena kedua tim sama-sama ingin mempertahankan posisinya di papan atas klasemen. Dalam laga perdana Liga 1 kedua tim sama-sama meraih kemenangan.

“Karena pada laga terakhir Arema dan Persib bermain bagus. Dua tim, juga memainkan sepakbola positif. Dan tentu saja untuk besok, kedua tim ingin meraih poin supaya tetap berada di papan atas,” papar Robert.

Robert sendiri mengaku selalu bernostalgia saat datang ke Malang menghadapi Arema. Dia memang memiliki kenangan manis bersama Malang. Pelatih asal Belanda ini pernah meraih juara ISL bersama Arema Indonesia.

“Saya senang kembali ke Malang, karena ini merupakan rumah pertama saya di Indonesia. Besok akan menjadi laga menarik,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar