Olahraga

Piala Indonesia

Tanpa Recoveri, Persebaya Memilih Berlatih di Gorontalo

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya rupanya tak ingin gagal di babak selanjutnya di Piala Indonesia, tanpa latihan di Surabaya Senin (18/2/2019) Djanur besert pemainya memilih terbang awal ke Gorontalo.

Jadwal Piala Indonesia yang cukup padat, membuat Persebaya memilih berlatih di Gorontalo untuk meyesuaikan diri sebelum bertanding di babak 16 besar melawan Persidago Gorontalo.

Tim berjuluk Bajul Ijo ini akan menghadapi Laskar Menara untuk leg pertama pada Selasa 19 Februari 2019 di Gorontalo. Setelah itu Sabtu 23 Februari mereka akan kembali bertemu untuk leg kedua di Surabaya.

“Masalah kita hanya soal recavery, karena jadwal yang cukup mepet. Tapi saya tetap optimis dengan pemain yang ada,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Sementara, saat menghadapi Persidago Gorontalo di leg pertama, Djanur memastikan akan ada banyak pemain yang berhalangan. Namun, hal tersebut tidak jadi masalah bagi Persebaya.

“Ya, ada beberapa pemain berhalangan, seperti Irfan Jaya, terus ada pemain lain yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu. Intinya kami siap dengan pemain yang ada,” ucap eks pelatih Persib Bandung ini.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar