Olahraga

Tanpa Pelatih, Madura FC Tetap Jalani Latihan Rutin

Sumenep (beritajatim.com) – Para pemain Madura FC kembali menjalani latihan rutin di Stadion A Yani Sumenep Senin pagi, setelah menikmati libur sehari saat Idul Adha, meski tanpa pelatih kepala.

Pasca mundurnya Coach Eduard Tjong dan Coach Lilik, latihan rutin tersebut untuk sementara dipimpin oleh Troy Medicana (pelatih fisik) dan Hermansyah (pelatih kiper).

“Latihan tetap harus dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran para pemain setelah libur sehari sekaligus persiapan awal menghadapi laga tandang melawan Persatu Tuban pada 15 Agustus 2019,” kata Manajer Madura FC Januar Herwanto, Senin (12/08/2019).

Madura FC segera menjalani empat laga tandang berturut-turut, yakni ke markas Persatu Tuban (15/08/2019), Mitra Kukar (19/08/2019), Bogor FC/Sulut United FC (23/08/2019), dan Persewar Waropen (28/08/2019).

Latihan rutin Madura FC

“Kami memang meminta para pemain untuk tetap menjalani latihan rutin yang sudah diprogramkan sebelumnya, sembari menunggu pengganti Coach Eduard Tjong,” ujar Januar.

Sedangkan untuk pelatih pengganti Eduard Tjong, sesuai hasil komunikasi terakhir akan tiba di Sumenep pada siang ini dan dijadwalkan langsung bertemu dengan para pemain di mess.

“Kami akan umumkan siapa pengganti coach Eduard Tjong setelah pelatih tersebut tiba di Sumenep dan bertemu dengan para pemain,” terangnya. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar